Bantuan Dengan Doa

Anda akan menemukan setidaknya tiga puluh jenis doa penting yang berbeda, dan semuanya memiliki variasi – jadi memilih variasi yang benar-benar berfungsi dalam skenario Anda saat ini mungkin merupakan proposisi yang membingungkan. Ini akan menjadi panduan, sementara, dari pihak Anda berpikir bahwa menilai berbagai jenis doa dalam hal terutama jumlah menyelesaikan pekerjaan yang mereka butuhkan dari Anda di 3 sumbu yang berbeda: tingkat Energi Verbal yang mungkin mereka miliki, tingkat Pengerahan Imajinatif atau Kognitif yang mereka butuhkan, serta diploma Pengerahan Kemauan atau Kesengajaan dan kerja keras yang mereka butuhkan Sajadah shalat.

Verbal Exertion mengacu kembali pada jumlah daya listrik yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan teks yang akan Anda kerjakan. Sebenarnya doa ekstemporer berat adalah jenis doa yang paling menuntut di samping poros ini. Menangkap semangat serta emosi saat itu dalam istilah dan frasa, untuk memastikannya sekali lagi kepada Tuhan, memerlukan banyak ujian batin dan harapan dan kesesuaian. Menerapkan doa-doa yang ditetapkan, di sisi lain, sebagian besar disajikan buku E Doa yang Sering, membutuhkan Kerja Verbal sangat sedikit.

Kerja keras dan usaha imajinatif/kognitif mengacu lagi pada kuantitas visualisasi Anda dan/atau pertimbangan yang harus Anda lakukan untuk jumlah doa. Doa Ignasian, seperti, hampir sepenuhnya bergantung pada Pengerahan Imajinatif. Anda mulai dengan membayangkan fungsi Alkitab – umumnya selama rentang hidup Yesus – sejelas jika Anda sangat mungkin bisa. Kemudian, Anda menempatkan diri Anda ke dalam kesulitan itu dan berpegang teguh pada kebenaran sampai Yesus berbicara untuk diri Anda sendiri. Sebaliknya, berdoa Doa Yesus, “Tuhan Yesus, Anak Daud, kasihanilah aku” membutuhkan sedikit atau tidak ada Pekerjaan Imajinatif.

Pengerahan Kemauan/Kesengajaan mengacu kembali pada jumlah penekanan suatu bentuk panggilan doa, bersama dengan kemantapan yang Anda miliki untuk mempertahankan kehendak Anda. Doa keterpusatan mungkin merupakan ilustrasi utama dari. Dalam Doa Pemusatan, Anda hanya menggunakan satu frasa, dan tidak ada Performa Kognitif. Sejauh mungkin, Anda melepaskan diri dari proses pertimbangan dan membiarkannya bekerja tanpa memberinya makan – hanya mengamatinya. Di sisi lain, Anda mempertahankan niat terlebih dahulu dari Tuhan untuk menyetujui apa yang Dia ingin fungsikan di dalam diri Anda kapan saja. Berdoa dalam bahasa roh, sekali lagi, jarang membutuhkan kerja Keras Kehendak, hanya karena Anda mengambil tempat untuk menyerahkan kehendak Anda tentang apa pun yang mungkin Anda doakan serta dalam beberapa skenario bahasa yang akan Anda gunakan untuk Roh Kudus .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *